Kasus Sukma Kutana Jalan Ditempat

Kolaka, KoP
Laporan pimpinan PT. Tambang Rejeki Kolaka (TRK) Najamuddin Haruna ke Polres Kolaka, tentang pencemaran nama baiknya oleh Sukma Kutana sepertinya hanya jalan di tempat. Pasalnya, sejak dilaporkan 10 Maret lalu, kasus tersebut belum juga ada titik terang sampai sekarang. Sudah lebih dari satu bulan kasus ini didiamkan. Polisi belum juga menetapkan Sukma yang saat ini menjabat sebagai Dirut Perusda itu, menjadi tersangka.

Kasubag Humas Polres Kolaka AKP Nazaruddin saat dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini kasus tetap berjalan dan tidak didiamkan. Polisi masih bekerja untuk melakukan penyelesaian kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Sukma Kutana. “Saat ini Polres masih memproses, kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Sukma kutana. Saat ini Polisi masih bekerja,” katanya.

Sebenarnya lanjut Nazar, penyidik sudah melaporkan kepada Kapoles. Namun, untuk menetapkan status tersangka pada Sukma Kutana, belum bisa dilakukan karena datanya belum lengkap. Polres Kolaka telah mengirimkan surat kepada Sukma Kutana, untuk dilakukan pemeriksaan tambahan. “Surat sudah dikirim oleh penyidik hari ini (Jumat.red). Dalam surat tersebut, Sukma akan dimintai keterangan pada Senin (22/4). Pastinya kasus ini tetap berjalan,” katanya. (k2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s