Tertawa Dibalas Bogem Mentah

Entah problem apa yang tengah dihadapi pria tak dikenal yang duduk disamping Ian Januar. Hanya karena tertawa, pria tersebut langsung menghadiahkan Ian bogem mentah hingga hidung Ian berdarah.
Ceritanya, Ian dan temannya tengah berolahraga di kawasan pantai Mandra sekitar pukul 05.30. Setelah lelah, ia dan temannya itu memilih menepi di pinggir pantai. Saat mereka tengah asyik ngobrol, tiba-tiba datang orang yang tidak dikenal. Ian yang merasa bosan dengan suasana di sekitarnya, lalu bergeser dengan temannya itu ke tempat lain, sambil terkekeh. Ternyata hal itu membuat pria tak dikenal yang duduk disampingnya tersinggung. Ia menuding Ian dan temannya menertawakan dirinya. Dia tanya saya, kamu tertawai saya? Saya jawab tidak,” terang Ian di Polres Kolaka.
Merasa tidak enak, itu ian langsung pergi jauh dari tempat duduknya. Ternyata orang itu msih penasaran, ia malah membawa temanya dan langsung memukul kepala dan muka Ian. Kejadian itu membuat teman Ian panik dan teriak minta tolong. Setelah teriak pelaku pengeroyokan langsung lari entah ke mana.
Kapolres Kolaka AKBP Rachmat Pamudji melalui Kasat Reskrim AKP Agung Basuki mengatakan pengeroyokan yang terjadi di pantai Mandra Kolaka, menyebabkan Ian menderita benjolan pada bagian kepala dan memar pada wajahnya, hidungnya mengeluarkan darah. “Kasus tersebut sedang ditangani Reskrim Polres Kolaka,” jelasnya. (DADANG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s