Poling Calon Bupati Kolaka Periode 2013-2018

22 thoughts on “Poling Calon Bupati Kolaka Periode 2013-2018

  1. kami ingin orang pribumi yang pimpin kolaka agar pembangunan berjalan dengan baik sbb hanya orangg kolaka asli yang bisa perhatikan kampungnya beda dengan kolaka utara pemimpinnya pendatang tapi mampu membangun dengan cepat contoh masjid agung kolaka dibanding dengan masjid agung kolaka utara yang terbangun bagaikan disulap sedang kolaka habis tanah terjual tapi biar masjid agungnya tidak beres.

  2. radar,,,gimana kayu angin yang di kelem sebagai tanah adat,,,
    padahal menurut ,,om aming penjaga vila induk ,,,,bahwa tanahx itu punx sertipikat ,,,dan pajakx selalu di bayar,,,kok masih dibilang tanah adat ,,,,,bukan apax nanti yang merasa suku tersebut sewena wena di tempat itu ,,,seakan akan punya nenekx ,,,,,, siarin dong di surat kabar,,,,,,,,, aq anank watlan

  3. Sepakat,,,,Achmad Tamang Msh memiliki Hati Nurani Untuk memimpin Kolaka,,,Kandidat yang di sebutkan Namanya diatas sdah di kenal dan tak dpat berbuat apa2,,,,kmi mngajukan kepada RADAR untuk memasukan nama beliau,,,atau link ini hanya sekedar pesanan belaka,,,tunjukan klu link ini betul2 real

  4. Najmuddin haruna bukan orang yg gila harta dan kedudukan, jgn men judge orang seenaknya, jika ada amanah yg diberikan kepada beliu untuk memimpin kolaka kenapa tidak, toch rejeki orang ga ada yg tau,

  5. Dr. H.Amir sahaka merupakan sosok pemimpin yang di idam-idamkan masyarakat kab. Kolaka, orangx sabar, ramah jujur bijaksana tanpa memandang suku agama ras maupun golongan semuax tdk membeda-kan

  6. mna ada Amir sahaka sush menyelesaikan persoalan antara masyarakat yg punya lahan di kelapa sawit dgn pihak kelapa sawit krn pemerintah lebih pru kepada perusahan PT DAMAI LESTARI krn sudah ada kerja sama sehingga masyarakat yg punya lahan disusahkan padahal Amir sahaka sebagai ketua team untuk menyelesaikan masalah ini tapi sampai saat ini msh bnyak masarakat yg di permainkan oleh perusahaan PT DAMAMAI LESTARI

  7. Saya harap masyarakat kolaka bisa memvote salah satu balon bupati kab.kolaka supaya nampak bahwa bpk.H. Parmin Dasir, SE lebih layak tuk jadi bupati kolaka selanjutx…..

    PD….yes ..HaraPANbaru Kolaka

  8. Saat ini suasana Politik di Kab. KOLAKA makin hangat tp sudah tidak murni lagi karena mengarah pada RAS atau kesukuan,,,ingat saudara semboyan negara kita
    BHINEKA TUNGGAL IKA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s