Rebut Penumpang, Sopir Dijotos

Hanya gara-gara penumpang, seorang sopir angkutan trayek Kolaka-kendari dijotos. Takbir, sopir yang tinggal di janan Dermaga kelurahan Kolakasi Kolaka kena tonjok oleh Anwar, sopir lainnya, warga jalan Pemuda kelurahan Lamokato.
Keterangan Tarbir saat di SPK Kolaka mengatakan sekitar pukul 08.00 ia akan mencari penumpang jurusan Kendari di terminal Sabilambo. Karena mobilnya kosong ia langsung berputar-putar untuk mencari penumpang di sekitar terminal. Setelah ia melihat penumpang di pinggir jalan ia langsung mengambil dan penumpang tersebut langsung disuruhnya masuk, setelah itu Takbir memutar kembali mobilnya. “Tiba-tiba Anwar langsung menghentikan saya dan langsung memukul mukaku dua kali,” terangnya.
Dengan kejadian itu ia menderita luka memar pada bagian wajahnya, karena tonjokan mendarat dua kali pada bagian mukanya. Anwar memukul takbir karena emosinya sudah tidak terbendung. Pasalnya penumpang langganannya langsung saja diambil tampa seizinnya.
Sesaat setelah kejadian itu Takbir langsung melaporkan ke Polres Kolaka. Saat itu anggota SPK Kolaka langsung menciduk di terminal Sabilambo. Keduanya dimediasi untuk berdamai. Saat itu pula kedua belah pihak membuat perjanjian untuk berdamai. (Dadang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s