BM Diklaim Menang Pilgub Satu Putaran

Buhari Matta (BM) sudah dipastikan sebagai usungan PPP saat Pilgub nanti. Selain itu, BM juga sudah mendapatkan dukungan dari 12 tokoh masyarakat yang mewakili tiap kabupaten dan kota di Sultra. Jadi, konyol rasanya, jika Kolaka sebagai basis BM, karena menjadi bupati dua periode, keteteran dalam perolehan suara nantinya.

Hasbi Mustafa, Ketua Tim Pemenangan internal DPC PPP Kolaka kemarin (13/4) mengatakan, sebagai PPP Kolaka akan menjadi barometer perolehan suara BM di Pilgub nantinya. Hal itu khususnya dalam persentase suara yang berhasil dikumpulkan. “DPC PPP Kolaka akan bergerak lebih cepat untuk menangkap semua perkembangan, keinginan tokoh masyarakat untuk memenangkan BM sebagai Gubernur Sultra Periode 2013-2018,” ungkapnya.

Untuk menunjang hal tersebut, Hasbi mengatakan DPC PPP Kolaka telah membentuk tim pemenangan BM cagub Sultra 2013-2018. Dengan terbentuknya tim pemenangan itu, maka seluruh kader bekerja di bawah satu arahan yang sama untuk pemenangan BM. “Partai harus berjalan sesuai dengan jarum jam dan jangan ada satupun kader partai yang bertindak tidak sesuai dengan apa yang telah diinstruksikan oleh partai,” ujarnya.
Dirinya yakin bahwa BM akan memenangi Pilgub satu putaran saja. Ukurannya terang Hasbi, aspirasi dan apresiasi warga di seluruh Sultra semakin membesar terhadap BM. Hasbi juga membeberkan bahwa PPP Kolaka juga membidik suara dari para generasi muda. Karenanya, dalam tim pemenangan yang dibentuk itu, PPP merangkul para tokoh muda.

Hasbi lalu membeberkan alasan BM harus jadi gubernur. Katanya, selama menjadi bupati Kolaka, BM terkenal dengan visinya yang tajam dan solutif terhadap kebutuhan warga. “Dengan BM selama ini menjadi Bupati Kolaka dua periode, telah meningkatkan taraf hidup masyarakat. Pembangunan kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan selalu melibatkan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah merupakan apresiasi membanggakan yang tidak pernah dilakukan oleh daerah lain melalui bedah kecamatan. Ini salah satu bukti bahwa BM sangat peduli dengan rakyatnya,” terangnya. “BM akan menang Pilgub satu putaran,” imbuhnya.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki BM, Hasbi yakin bahwa ketua DPW PPP Sultra itu akan mampu membangun Sultra dan keluar dari berbagai ketertinggalan. “Keyakinan kami sebagai tim pemenangan semakin kuat terhadap BM untuk membangun sultra kedepannya dari berbagai ketertinggalan. untuk itu apabila rakyat Sultra memberi kepercayaan untuk memimpin sultra Periode 2013-2018, maka apa yang telah dilaksanakan di Kolaka, semakin mudah untuk dilaksanakan di Sultra yang hanya memiliki 12 Kabupaten dan kota. Apalagi masing-masing anggarannya sudah tersedia setiap tahun, tinggal gubernur, bupati dan walikota berkordinasi berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat berdasarkan wilayahnya masing masing,” tutupnya. (INGA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s